Outbound Keluarga di Malang

Liburan memang paling seru kalau di habiskan bersama keluarga, alternatif wisata yang dapat dipilih dan diikuti bersama adalah outbound keluarga di Malang. Malang adalah salah satu kota terkenal yang berada di Jawa Timur. Kota ini sekaligus sebagai kota terbesar kedua setelah Surabaya yang menjadi ibu kota Jawa Timur. Jika Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan, Malang dikenal sebagai kota pelajar.

Layaknya Jogyakarta di Jawa Tengah, kota ini menjadi tujuan bagi pelajar Indonesia yang ingin menempuh pendidikan di universitas. Kota ini memiliki banyak universitas dengan berbagai jenis jurusan. Bahkan ada pula yang masuk menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Kota yang terkenal memiliki hawa sejuk ini memiliki sejarah panjang sebelum akhirnya Indonesia Merdeka.

Sebelum anda liburan dan mengikuti outbound di Kota Malang, tidak ada salahnya untuk menyimak dulu sejarah Kota Malang. Selain memiliki tempat wisata yang tersebar di setiap sudut kotanya, Malang juga memiliki cerita panjang yang menarik untuk disimak. So, yuk langsung baca artikelnya berikut ini, agar wisata outbound di Malang semakin menarik.

Sama halnya dengan kota lain di Indonesia, Malang modern mulai berkembang setelah lahirnya administrasi Hindia Belanda. Fasilitas umum dibangun hingga sedemikan rupa untuk memudahkan akses keluarga Belanda. Sedangkan orang pribumi harus puas tinggal di pinggiran kota dnegan fasilitas seadanya. Seperti kawasan Jalan Ijen yang amsih ada hingga saat ini, dulu kawasan ini adalah pusat perumahan bagi penduduk Balanda.

Walaupun begitu, kini Kota Malang telah menjadi kota besar yang ramai dan menjadi kota peristirahatan. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang dibangun dengan konsep modern dengan berbagai wahana permainan terbaru. Contohnya saja Jatim Park 1 yang berada di Kota Batu, tempat rekreasi ini memiliki wahana permainan yang tidak mungkin habis anda coba satu persatu dalam sehari.

Jatim Park satu merupakan salah satu bagian dari jatim Park Group yang di dalamnya memiliki beberapa tempat wisata dengan desain berbeda. Jika Jatim Park 1 memiliki wahana permainan yang beraneka ragam. Jatim Park 2 lebih didesain sebagai tempat wisata edukasi yang ditampilkan dengan cara menyenangkan.

Jatim Park 2 lebih dikenal sengai Museum Satwa, karena di dalamnya menyimpan berbagai contoh replika hingga hewan yang diawetkan. Baik hewan yang telha punah seperti dinosaurus hingga hewan-hewan yang kini terancam punah keberadaanya. Mengajak anak ke tempat seperti ini dapat memberikan wawasan baru dan mengenalkannya kepada hewan-hewan dan jenisnya.

Apalagi jika anda mampu menyampaikan bahwa hewan tersebut terancam punah dan harus dilindungi. Pasti kecintaan anak kepada hewan dan lingkungan dapat tumbuh, sehingga mereka tidak akan menyakiti atau malah merusak lingkungan.

Yang terbaru adalah Jatim Park 3 atau dikenal dnegan Dino Park, seperti namanya tempat wisata ini akan mengajak anda berkenalan dengan hewan-hewan purbakala ini. Menarik sekali bukan? Sebelum liburan anda habis, yuk langsung pesan tiket dan jelajahi kota dingin nan eksotik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *