Menu Tutup

Penginapan Di Kota Batu Dengan Konsep Unik

Penginapan Di Kota Batu Dengan Konsep Unik

1. Apache Camp

Penginapan pertama ada apache camp yang menggunakan konsep mirip dengan suku Indian, di sini juga dekat dengan wisata yang populer di jawa timur yakni ataman bunga. Taman bunga di sini demikian luas dan demikian canti, banyak pengunjung yang tiba ke coban talun ini tiba kesini untuk berpose photo dengan background taman hunga yang demikian luasnya. Di taman bunga ini sendiri umumnya jadi tempat untu berpose preweding . Kecuali ad ataman bunga ada wisata yang namanya rumah terbalik. Disebutkan dengan rumah terbalik karena ada satu rumah yang keadaannya terbalik, yaitu atapnya ada di tempat bawah. Banyak pula pengunjung yang jadikan obyek wisata ini untuk spot photo terfavorit waktu berkunjung ke coban talun ini. di kawasan apache camp ini juga biasa jad tempat outbound batu malang.

2. Bata Merah Guest House And Camp Ground

Selanjutnya ada satu homestay yang menyediak tempat untu camping yaitu ada Bata Merah Guest House And Camp Ground yang berada di jalan mawar putih, kapru, gunung sari, kota batu. Di sini anda dapat pilih bermalam di villa serta anda dapat juga pilih untuk bermalam dengan style camping. Bila anda ingin merasai sensasi untuk bercamping seperti di gunung gunung dapat juga karena di Bata Merah Guest House And Camp Ground ini sudah disediakan. Bila dilihat Dari depan kemungkinan tempat ini nampak kecil tetapi bila sudah masuk di ruang belakang anda dapat lihat satu tempat yang demikian luas yang sudah ada tenda tendanya. Saat anda berusaha untuk bermalam dengan ide camping di sini anda dapat lihat indahnya bentangan bintang dan situasi kota batu yang demikian mempersejuk akan memberi sensasi sendiri buat anda.

3. Romantic Camp

Selanjutnya ada satu homestay yang mempunyai design unik, yaitu ada Romantic Camp, yang ada di jalan gunung banyak, songgokerto kota batu. Di romantic camp ini anda dapat lihat matahari keluar dan bila malam hari anda dapat lihat berkilau lampu dari kota batu . Di sini anda dapat bawa tenda sendiri bila ingin bercamping di sini. Untuk sarana yang ada di sini sudah komplet, dan bila anda ingin membuat api unggun saat malam hari dapat juga, tidak perlu cari kayu bakar sendiri karena sudah disediakn di sini. Di romantic camp ini ada satu pondok kayu yang demikian instagenic anda dapat jadikan tempat ini untuk spot photo.

4. Omah kayu

Serta selanjutnya ada homestay yang cukup unik yaitu ada omah kayu yang ada di desa pandesari kecamatan pujon. Di omah kayu ini anda dapat merasai bermalam dengan ide rumah kayu. Rumah kayu yang berada di sini diperlengkapi dengan balkon hingga Saat bangun tidur anda dapat lihat indahnya situasi kota batu, dan anda dapat juga merasai kesegaran udara pagi hari yang khas dari kota batu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *