Menu Tutup

Destinasi Wisata di Malang yang Hitz

Tidak heran lagi kalau Kota Malang menjadi perbincangan wisatawan saat liburan datang. Memang Kota Malang ini memiliki banyak sekali wisata yang cocok di gunakan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan. Banyak juga wisata alami yang di buka menjadi destinasi wisata seperti air terjun, pantai dan juga sumber yang menarik yang menjadikan banyak sekali wisata yang di buka supaya pengunjung bisa melihat dan menikmati keindahan wisata alamnya. Kini Kota Malang memiliki sangat banyak wisata di malang yang hitz yang banyak di datangi traveler. Wisawatan banyak datang dari luar negeri atau dalam negeri. Wisata di mana saja sih yang di sebut hitz di Malang? Oke simak artiket berikut ini.

1. Kampung Warna Warni Jodipan

Nah yang satu ini nih, merupakan wisata di malang yang mulai zaman dahulu hingga sekarang masih tergolong sangat hitz. Karena memang wisata ini memiliki keindahan yang begitu menarik. Selain menikmati keindahan alamnya wisatawan juga bisa mengabadikan momen di wisata ini dengan cara berfoto ria. Di Kampung Warna Warni jodipan ini tersedia sangat banyak sekali spot yang di jadikan sebagai spot foto yang unik. Dulunya kampung ini merupakan kampung kumuh yang tidak terawat. Tetapi seiring berkembangnya waktu, kampung ini di gunakan sebagai wisata karena memiliki keunikan sendiri dan setiap rumah memiliki cat warna yang berbeda.

2. Pantai Tiga Warna

Pantai 3 warna ini juga termasuk ke dalam wisata alam yang sangat unik dan hitz di Malang. Pantai ini memiliki keindahan tersendiri yang jarang di miliki di pantai – pantai lainya. Terlihat dari namanya saja sudah ketauan gimana uniknya pantai ini. Sesuai dengan namanya Pantai Tiga Warna ini memiliki tiga warna yang sangat unik. Di lengkapi dengan keindahan pantai dengan adanya panorama alam yang begitu alami dan deburan ombak yang seirama dengan angin membuat lokasi ini begitu sangat menarik. Di lokasi ini memang sangat bersih dan masih alami. Dan jika ingin ke tempat ini harus booking karena ada pembatasan jumlah pengunjung di area pantai ini yang mejadikan pantai ini masih sangat alami dan belum banyak di jamah pengunjung.

3. Museum Angkut

Museum Angkut ini memang sedikit berbeda dari museum – museum lainya karena di lokasi ini terdapat berbagai macam alat tranportasi mulai zaman dahulu hingga zaman sekarang. Sedikit berbeda dengan museum lainya karena di lokasi ini setiap ruanganya memiliki konsep yang berbeda. Dengan adanya konsep design ruang yang berbeda. Di setiap ruanganya memiliki zona – zona tertentu. Musuem Angkut ini juga di design mirip dengan luar negeri sehingga wisatawan yang datang ke lokasi ini tidak lupa untuk mengabadikan moeman karena terdapat banyak sekali lokasi untuk spot foto yang unik dan menarik.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *