Menu Tutup

Hal Unik Di Jatim Park 2

Semenjak diresmikan oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono di tahun 2010 lalu, jawa timur Park 2 berhasil menarik pelancong. Baik dari pelancong domestic atau pelancong luar negeri berminat untuk tiba ke tempat ini. Dengan idenya yang menarik pasti menjadi daya magnet tertentu. Selain itu, ada banyak hal bagus yang bisa diketemukan di tujuan 1 ini. Ingin tahu? Langsung baca yok.

Mempunyai Luas 15 Hektar

Jawa timur Park 2 berdiri di atas tempat seluas 15 hektar dengan 3 bangunan penting. Ke-3 bangunan itu ialah Museum Satwa, Batu Secret Zoo, serta Pohon Inn Hotel. Semua tempat wisata itu mempunyai koleksi yang lain, tetapi direncanakan dengan ide yang cocok. Tempatnya yang ada di lereng Gunung Panderman menambahkan daya magnet tempat ini. Tiap tempatnya juga mempunyai ciri-tanda uniknya sendiri.

14 Tiruan Fosil

Lebih kurang ada 14 tiruan fosil yang dipamerkan dalam tempat ini, seperti dinosaurus, tyrannosaurus, mammoth, serta beberapa yang lain. Fosil sendiri ialah binatang yang telah mati yang selanjutnya diawetkan. Kecuali fosil binatang asli, ada pula beberapa tiruan binatang sangat jarang di sini. Seluruhnya diatur berbentuk diorama yang mengagumkan. Bahkan juga fosil binatang asli dihadirkan langsung dari 5 benua serta 2 kutub Antartika serta Artik loh.

10.000 Tipe Serangga

Hal menarik yang lain dapat kamu tonton di sini yaitu satu zone yang dipenuhi oleh bermacam tipe serangga. Lebih kurang ada 10.000 tipe serangga yang dari beberapa negara dapat kamu tonton di sini. Dimulai dari kupu-kupu, lebah, laba-laba, kumbang, belalang, sampai semut dapat kamu temui.

Bukti menarik ke-3 ada di zone Insectarium. Zone ini masih adalah salah satunya zone yang berada di Museum Satwa. Di zone ini ada lebih dari 10.000 tipe serangga yang dari beberapa negara. Serangga yang ada seperti kupu-kupu, lebah, semut, laba-laba, kumbang, serta belalang. Semua serangga ciri khas dihadirkan dari Negara Peru, Papua Nugini, Kolombia, Malaysia, bahkan juga dari pulau Madagaskar. Penampakannya dihidangkan dalam diorama yang cantik. Pelancong memperoleh banyak pengalaman menyaksikan serangga yang tidak pernah didapati awalnya.

Berjumpa Elang Imperial

Burung yang dari Eropa serta dapat diketemukan di Asia tengah ini adalah spesies sangat jarang. Kecuali mempunyai pandangan yang tajam, burung ini sanggup terbang tinggi sekali. Dengan panjangnya yang dapat capai 90 cm serta berat 3 kg, dan sayapnya yang lebar membuat dapat dengan gampang mengemaskan sayap untuk terbang tinggi. Di Jawa timur Park 2 ini kamu dapat menyaksikan hewan sangat jarang itu lebih dekat.

Sangat bagus kan koleksi bermacam satwa di Jawa timur Park 2? Nantikan ditambah lagi, yok datangi tempat rekreasi di Batu 1 ini saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *