Inilah tempat outbound di malang yang asik

Outbound Malang merupakan salah satu alternatif yang bisa juga di gunakan sebagai kegiatan untuk refresing. Outbound di malang ini memiliki manfaat yang sangat positif seperti meningkatkan kerja sama dalam tim, melatih sebuah ketangkasan dan membuat hubungan menjadi harmonis dan menarik. Di Kota Malang ini memiliki banyak sekali lokasi yang menyediakan area untuk kegiatan outbound. Di kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa lokasi outbound yang asik di Malang. Biasanya lokasi outbound di malang ini terletak di obyek wisata yang memiliki area lapang yang sangat luas sehingga bisa di gunakan sebagai area untuk kegiatan outbound training di Malang.

Tempat outboud di malang yang emnjadi tujuan wisatawan

1. Museum angkut.

Mendengar dari namanya saja juga ketebak ya dalamnya pasti tentang angkutan dan transportasi dari zaman dulu sampai zaman modern sudah ada di lokasi museum angkut ini. Museum angkut memang memiliki koleksi alat transportasi yang sangat lengkap baik transportasi darat, maupun udara. Koleksi di museum angkut ini sangat lengkap begitu juga dengan transportasi yang sangat unik. Hal ini juga tidak akan lepas dari konsep pengelolahan museum angkut yang membuatnya menjadi diminati banyak orang dan sangat padat dengan pengunjung. Dan menariknya lagi tema – tema di museum angkut ini selalu berbeda di setia sudutnya. Di dalamnya memiliki tema seperti di luar negeri.

2. Coban Rondo.

Coban rondo merupakan wana wisata air terjun yang sudah ada sejak lama dan terkenal sangat legendaris. Dulu memang lokasi ini hanya di gunakan sebagai wisata air terjun, tetapi kini lokasi ini juga terdapat untuk area kegiatan outbound di malang. Coban rondo memiliki fasilitas yang snagat lengkap dengan di lengkapi panorama alam yang sangat hijau dan udara yang masih sangat segar. Coban rondo memiliki lokasi jauh dari perkotaan jadi lokasinya sangat damai dan tenang.

3. Predator Fun Park.

Predator fun park ini adalah salah satu tempat wisata yang berada di Wisata Batu yang cocok di gunakan sebagai wisata edukasi untuk anak. Wisata ini sangat cocok di gunakan untuk anak anak yang ingin belajar tentang satwa dengan menikmati liburan. Hal yang menarik dari predator fun park ini adalah tempat penakaran buaya. Anak anak akan di kenalkan dengan edukasi reptil dan juga tentang kehidupan reptil tersebut. Bahkan wisatawan juga bisa memberikan makanan terhadap reptil tersebut. Lokasinya juga memiliki beberapa wahana untuk anak – anak seperti kereta dan tentunya masih banyak wahana lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *